Home » » Romelu Lukaku dan Serie A

Romelu Lukaku dan Serie A

Romelu Lukaku dan Serie A
Romelu Lukaku


Akhir-akhir ini santer dikabarkan akan kedatangan bintang klub asal Inggris Everton,Romelu Lukaku ke ranah Italia.Juara serie A tahun ini, Juventus dikabarkan berminat akan tenaga pemain asal Belgia ini.

Tetapi polemik berita itu sendiri segera dikomentari agen Romelu sendiri, Mino Raiola yang juga merupakan agen pemain-pemain top di dunia semisal Zlatan Ibrahimovic.Menurut Raiola, tak ada satupun klub serie A Italia yang sanggup membawa Romelu ke Italia.

Bukan rahasia lagi jika klub-klub Italia sedang mengalami krisis finansial, mulai dari klub A-Z tak ada yang tidak terkena imbasnya.Maka dari itu maka benarlah apa yang dikatakan Raiola tentang peluang tipis Lukaku bermain di klub Italia.

Apalagi dengan kondisi sekarang, dengan eksodus besar-besaran pelatih-pelatih top yang akan menangani klub-klub Inggris musim depan, maka Italia akan semakin terpinggirkan dari perhatian media.Dan tentu saja akan memperngaruhi pendapatan klub-klub Italia itu sendiri.

Dari klub elite Italia semisal AC Milan,Inter Milan, Juventus, AS Roma dan beberapa klub yang mempunyai nama di Eropa, hanya tinggal tersisa Juventus saja yang masih terngiang kedigdayaannya.

Pendanaan dari luar seperti yang didapatkan Intermilanpun belum bisa membuat klub tersebut naik ke level Eropa.Saya sendiri berharap kejayaan klub-klub Italia akan kembali datang, bukan lagi dominasi Spanyol,Inggris,dan Jerman


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.