Home » » Marc Marquez Ternyata Juga Seorang Blogger

Marc Marquez Ternyata Juga Seorang Blogger

Marc Marquez Ternyata Juga Seorang Blogger
Marc Marquez sedang bersama penggemarnya


Bagi Penggemar olahraga balap apalagi MotoGP pasti tak ayal mengenal sosok Marc Marquez.Pembalap muda tim Repsol Honda yang sering mendapat podium.

Ternyata salah satu hobi Marc Marquez adalah menulis dan dia sering menuliskan curahan hatinya lewat media ini dan pembaca dapat mencarinya sendiri,hehe..

Salah satu yang ditulis Marc Marquesz adalah tentang Moto GP di belanda yang akan digelar minggu ini.Seperti diketahui untuk Gp di Assen Belanda biasanya digelar hari Sabtu,tapi untuk kali ini GP Assen akan diadakan saat hari minggu nanti. "Jangan lupa bahwa untuk tahun ini untuk pertama kalinya, Grand Prix Belanda akan diadakan saat hari Minggu.Hal ini agak berbeda bagi kami karena terbiasa balap di Assen pada hari Sabtu",kicau Marc Marquez disalah satu blognya. Marc Marquez sangat menyukai sirkuit Assen Belanda,Marc mempunyai kenangan-kenangan tentang Assen di hidupnya.

Akan tetapi Marc agak kecewa karena dengan di Belanda, Marc tidak akan bisa lagi menonton siaran sepakbola EURO yang juga dia sukai. "Berkat hari libur yang saya punya saya telah menonton semua pertandingan EURO, dan saya dapat mengatakan bahwa Spanyol adalah salah satu tim terbaik yang ikut bermain di kejuaraan EURO 2016 ini.Ini luar biasa dan saya berharap spanyol akan terus keatas memberikan kemampuan yang terbaik di setiap pertandingan",tulis Marc di blognya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.