Home » » Ayla Terguling Menginjak R25

Ayla Terguling Menginjak R25

ayla vs r25 di lembang
Video yang merekam kejadian Ayla vs R25 di Lembang


Kecelakaan yang terekam kamera antara Daihatsu Ayla dan Yamaha R25 terjadi di kawasan lembang Bandung siang hari Minggu 26 Juni.

Berdasarkan kamera yang merekam kejadian, terlihat 3 motor R25 berjalan beriringan.Dari arah berlawanan arah tiba-tiba muncul daihatsu Ayla warna Hitam yang menyalip mobil di depannya.2 Motor di depan berhasil berjalan menepikan motornya,tapi motor ke-3 terlihat kaget melihat Ayla yang melaju kencang dan mencoba mengerem mendadak sehingga tidak bisa mengontrol motornya hingga terjatuh.

Beruntung pengemudi motor jatuh ke arah kiri dan terseret beberapa meter.Sedangkan motor R25 miliknya hancur terlindas Ayla karena terjatuh ke arah kanan.Kecepatan  Ayla yang tinggi membuat mobil ini terbang dan baru berhenti setelah terguling di kanan jalan dengan posisi ban diatas.

Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.Semoga kita semua dijauhkan dari bahaya-bahaya di jalan raya yang di Indonesia banyak memakan korban jiwa akibat kurangnya disiplin dan pengetahuan berkendara di jalan.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.